Kapsul Jamu Penggemuk Tubuh Herbal - GEMUK BADAN BINASYIFA

Kapsul Jamu Penggemuk Tubuh Herbal 


badan gemuk, obat gemuk, obat penggemuk, penggemuk badan, vitamin gemuk, herbal gemuk, herbal penggemuk, penggemuk herbal, jamu penggemuk, penggemuk tubuh
GEMUK BADAN BINASYIFA 


Tidak PEDE dengan tubuh yang kurus… ???
atau Anda memiliki tubuh yang kerempeng…. ???

Anda Ingin agar tubuh lebih berisi dan SEHAT tanpa efek NEGATIF dan hasil Permanen… ???

Jangan cepat-cepat Anda mengambil tindakan instan dengan mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas dipasaran yang keamanannya belum teruji dan belum ada ijin dari Badan POM, karena bisa jadi justru obat-obatan tersebut justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda. Sebaiknya Anda mengkonsumsi obat-obat herbal yang secara alami dapat menambah berat tubuh Anda sesuai dengan yang diinginkan dan teruji keamannya. Kami memberikan Solusi Jitu untuk Anda yaitu Kapsul Herbal GEMUK BADAN yang di produksi oleh Binasyifa yang sudah lulus uji resmi BPOM RI tunggu apa lagi sobat…?

Kapsul Jamu Penggemuk Tubuh Herbal - GEMUK BADAN BINASYIFA adalah satu satunya yang memberikan sumber Nutrisi dan Vitamin yang akan menyuburkan tubuh Anda dengan 2 manfaat sekaligus jika mengkonsumsinya secara rutin yaitu :

  1. Berkhasiat menambah Nafsu Makan.
  2. Berkhasiat meningkatkan/memaksimalkan dan mempercepat penyerapan fungsi enzim serta nutrisi dari makanan yang di makan sehari hari. ( terbukti berdasarkan testimoni, berat badan bertambah 1 kg dalam seminggu ).
Doubel efek di atas berkerja secara tradisional dan bersinergis yang akan mempercepat proses penyerapan nutrisi makanan sehingga naiknya berat badan yang lebik cepat aman dan bebas efek samping berbahaya. Selain itu juga mengandung berbagai macam vitamin yg terkandung dalam bahan-bahan alaminya, sehingga GEMUK BADAN efektif untuk menambah berat badan agar menjadi padat dan berisi.

Komposisi Kapsul Jamu Penggemuk Tubuh Herbal - GEMUK BADAN BINASYIFA :


Herbal TEMULAWAK
Herba ini sudah terkenal secara turun temurun dan terbukti memiliki khasiat sebagai suplemen untuk menambah nafsu makan yang lebih agresif sehingga berat badan akan cepat naik.

Herbal ADAS PULOSARI
Merupakan tumbuhan tradisional yang banyak di manfaat pada ramuan alami untuk mengatasi masalah nafsu makan yang rendah/buruk.

Herbal DAUN SIRIH, LADA HITAM dan KUNYIT.
Hasil kombinasi 3 bahan tersebut + sinergitas dengan bahan lainnya menghasilkan khasiat luar biasa bagus dalam memaksimalkan proses penyerapan nutrisi yang lebih baik dan cepat sehingga kenaikan berat badan akan meningkat secara cepat dan siqnifikan.

Kapsul Jamu Penggemuk Tubuh Herbal - GEMUK BADAN BINASYIFA terbukti aman (sudah ber Badan POM) dan berbahan Alami untuk menggemukan badan yang kerempeng dan tidak proporsinal tanpa efek samping yang bahaya serta hasil yang Permanen.

Aturan_minum :
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum sebelum makan.

Catatan :

  1. Minum kapsul 60 menit sebelum makan
  2. Tidak untuk Ibu hamil dan Menyusui

GEMUK BADAN BINASYIFA

Kapsul Jamu Penggemuk Tubuh Herbal
BADAN POM. NO: 133 371 691

Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2

Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Service : SMS / WA. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogya; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogya
Copyright © 2011. Jual Obat Vitamin Gemuk Badan - All Rights Reserved
Template Created by Griya Sehat Natural Published by Solusi Sehat Herbal
Proudly powered by Info Kesehatan Wanita